Minggu, 15 Januari 2012

Fitrah manusia sempurna

Sebelum baca Fitrah manusia sempurna,
kosongkan fikiran anda! BERSIHKAN DIRI SUCIKAN HATI insya Alloh anda akan MEMAHAMI MAKSUD TULISAN SAYA INI ....
Mungkin dalam benak anda ragu dan tentunya timbul pertanyaan kalo fitrah manusia itu sempurna, mustinya punya uang banyak harta melimpah jabatan, rumah mewah, mobil mewah, istri cantik. tapi kenapa banyak umat manusia yang sampai saat ini hidupnya dibawah garis kemiskinan, katanya fitrah manusia sempurna ?

ini jawabanya

kenapa manusia itu sengsara, tidak bisa bahagia
sangat sederhana karena manusia memiliki sifat plin-plan, suka mengingkari hati nuraninya sendiri, contoh sudah tahu kalo korupsi itu dilarang kenapa masih banyak yang korupsi? sudah tahu mencuri dilarang, memperkosa, menindas, menyakiti orang lain, hubungan sek bebas mengakibatkan penyakit VIRUS HIV, kenapa masih tetap dilakukan.

mustinya
ini yang seharusnya dilakukan
Olah raga bikin sehat, giat belajar bikin cerdas, banyak sedekah bikin kaya ( bagi yang yakin ) Sholat shubuh berjamaah ini pahala diantara sholat wajib yang paling besar pahalanya, kenapa banyak yang malas
ingat
Sesungguhnya, kabahagiaan, kesuksesan, kejayaan & keselamatan umat manusia baik didunia maupun di akhirat, hanya terletak dalam amal agama yang sempurna, sedangkan agama yang sempurna adalah agama yang dibawa oleh Rosululloh SAW, yakni agama islam.


cobalah menyadari sesungguhnya
manusia itu sendiri yang menginginkan miskin, sengsara tapi tidak sadar, yang jelas-jelas dilarang malah dilakukan, yang di perintahkan justru ditinggalkan. contoh sederhana saja sudah tahu kalo taat kepada Alloh di jamin bahagia tapi masih ragu.

Carilah keselamatan dengan cara kebaikan! InsyaAlloh Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar