Sabtu, 21 Januari 2012

apakah agama itu

Anda punya masalah dalam hidup ? Baca ini
renungkan, resapi dan buktikan ! ! !
Baca sampai tuntas
InsyaAlloh

Sebelum membaca ini, kosongkan fikiran anda ! bersihkan diri sucikan hati insyaAlloh anda akan memahami maksud tulisan saya ini ....

Agama adalah
Seluruh perintah Alloh swt, ikut Sunnah Rosululoh saw. Ketiadaan dan kekurangan dalam amal agama akan menyebabkan kerugian, penderitaan, kegagalan dan kehinaan baik di dunia maupun di akhirat yang kekal abadi selama-lamanya.
Kejayaan, kebahagiaan, kemulyaan dan kesuksesan makhluk ada dalam kekuasaan Alloh swt.
Sejauhmana seorang hamba ini berkorban untuk agama ? maka sejauh itulah Alloh akan memberikan kepahaman tentang agama,dan kepahaman tentang usaha Rosululloh saw kepada kita. Mari kita jadikan agama ini (islam ) dan usaha atas agama sebagai maksud dan tujuan hidup kita, sebagai mana para sahabat telah menjadikan agama sebagai maksud dan tujuan hidup.

Pahami, Renungkan, Resapi, kosongkan fikiran anda

Agama penting tapi usaha atas agama jaaauh lebih penting.
Karena ini konsep dari Alloh redaksinya dari Rosululloh saw.
InsyaAlloh

Kalau anda sudah paham maksud tulisan saya ini, siapapun anda, tidak peduli orang baru masuk islam, baik orang kaya orang miskin pejabat, petani, tukang becak, nelayan, mahasiswa, pemulung, kalau mengamalkan ini dijamin pertolongan Alloh akan datang.
Baca dikisah nyata ciri-ciri Alloh cinta kepada hambanya !!!

Pada hakikatnya Hidayah / Petunjuk yang diberikan kepada hambaNya yang sungguh-sungguh memohon kepada Allah dengan disertai dengan ikhtiar / usaha.
InsyaAlloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar